Sukses Datangkan Jutaan Orang, Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN Adakan Tasyakuran Bersama Relawan

Ramah Tamah Pembubaran Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Koordinator Wilayah (Korwil) Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Provinsi Sulawesi Selatan Asri Tadda menghadiri Tasyakuran dan Pembubaran Panitia Jalan Gembira Bersama AMIN di Hotel Unhas. Selasa (03/10/2023).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Acara yang digelar oleh Ketua Panitia Jalan Gembira yang juga anggota DPD-RI Tamsil Linrung, dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan relawan, simpatisan serta perwakilan partai politik pendukung Anies Baswedan di Sulawesi Selatan seperti Nasdem, PKB, PKS dan Partai Ummat.

Dari unsur relawan hadir perwakilan dari KoReAn, Forkom, Sekber dan KIB (Kuning, Ijo dan Biru). Ada juga perwakilan dari organisasi kemasyarakatan serta kelompok-kelompok komunitas warga pendukung Anies Baswedan. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kegiatan semacam ini memang penting setidaknya sebagai tempat evaluasi dan memperbaiki yang kurang selama kegiatan sebelumnya. Alhamdulillah tadi Pak Tamsil Linrung menyapa semua unsur Parpol maupun relawan yang sepertinya ada yang kelupaan sewaktu acara dulu," kata Asri.

Menurut Sekjen DPP Mileanies itu, ke depan semua unsur harus bersatu untuk bisa memenangkan pasangan AMIN pada Pemilu 2024.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Bagaimanapun, semua pihak harus bersinergi dan berkolaborasi untuk memenangkan Pilpres. Tapi tentu dengan saling menghormati dan menghargai eksistensi masing-masing," ungkap Asri.

Ia lantas mengisahkan awal mulanya bergabung menjadi relawan Anies Baswedan.

Halaman Selanjutnya
img_title