Hadiri Deklarasi SIGAP Secara Serentak di 24 Kabupaten/Kota, Danny Pomanto Semangati Relawan Ganjar

Danny Pomanto Hadiri Deklarasi Relawan Ganjar di Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Sulawesi Selatan mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024 mendatang. Minggu (15/10/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Deklarasi tersebut bertempat di posko pemenangan Sigap yang berada di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 10:00 wita.

Deklarasi Relawan Sigap ini dilakukan secara serentak di 23 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan. Sementara di kota Makassar relawan Sigap di kukuhkan oleh relawan Sigap Sulawesi Selatan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sebelum deklarasi, para relawan sigap membagi-bagikan Air mineral dan gantungan kunci bergambarkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat yang melintas di jalan Jendral Sudirman.

Menurut ketua Sigap Kota Makassar, relawan Sigap terbagi di 15 Kecamatan dan 153 Kelurahan di kota Makassar. Dan hari ini menyatakan siap mendukung Ganjar Pranowo.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kami relawan sigap kota Makassar siap memenangkan Ganjar Pranowo di pilpres 2024 mendatang."Jelas Ketua Sigap Makassar, Sulkifli.

Sementara itu ketua Solidaritas Ganjar Pranowo (SIGAP) Sulawesi Selatan Kaharuddin Muji yang membacakan deklarasi untuk mendukung Ganjar Pranowo bersama relawan sigap di 24 Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title