Viral, Wanita Cantik Berusia 20 Tahun di Gowa Dilamar Dengan Uang Panai Rp. 2 M

Putri Ariana Sulhijrah Wanita Cantik di Gowa yang dilamar Rp. 2 M
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Viral di media sosial, seorang wanita cantik berusia 20 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilamar oleh seorang pria dengan uang panai yang terbilang fantastis.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Wanita itu bernama Putri Arian Sulhijrah (20) warga Kelurahan Parang Banoa, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Prosesi lamaran Putri Arian Sulhijrah itu viral diberbagai media sosial, Pasalnya ia dilamar dengan uang Panai sebanyak Rp. 2 M.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sekretaris Camat Pallangga yang sekaligus bahagian dari keluarga kedua calon mempelai, membenarkan video prosesi lamaran dengan mahar Rp. 2 M yang kini viral di media sosial.

"Benar, Prosesi lamarannya itu berlansung pada tanggal 29 Oktober 2023 bulan lalu. Kebetulan keduanya baik dari pria maupun perempuannya itu adalah keluarga."Jelas Basir. Jum'at (3/11/23).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Basir menceritakan saat prosesi lamaran tersebut, ada sekitar seribuan lebih orang yang hadir, baik dari keluarga calon mempelai pria maupun dari keluarga perempuannya.

"Ada seribuan orang hadir saat acara lamaran, banyak tamu hadir, baik tamu dari keluarga  pria maupun tamu dari keluarga wanita."tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title