Struktur di 15 Kecamatan Rampung, Relawan Mileanies Siap Menangkan AMIN di Makassar

Struktur Relawan Amin di 15 Kecamatan di Makassar Rampung
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Simpul relawan Mileanial Anies (Mileanies) di Kota Makassar siap memenangkan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024 mendatang.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Hal itu diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Mileanies Kota Makassar Anhy Budiman kepada media. Senin (13/11/2023).

Menurut Anhy, simpul relawan yang dipimpinnya telah merampungkan struktur Dewan Pengurus Cabang (DPC) di seluruh Kecamatan di Makassar.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Alhamdulillah, seluruh Kecamatan sudah rampung. Ada 15 DPC yang sudah terbentuk. Saat ini kami tengah menyusun struktur Koordinator Kelurahan hingga ke tiap TPS, dan masih on process," jelasnya.

Perempuan berhijab ini pun mengisahkan perjuangannya untuk mengisi struktur relawannya. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Sebenarnya tidak mudah. Kami harus memilah mana relawan yang bisa bekerja militan dan mana yang tidak. Soalnya setiap orang beda-beda," ungkapnya.

Apalagi, lanjut Anhy, saat ini Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) yang menjadi induk dari Mileanies, sedang gencar mengkampanyekan Gerakan Nasional Pemantau AMIN - Saksi AMIN Tak Mau Dibayar atau Gernas Paman Satamar.

Halaman Selanjutnya
img_title