DPD KNPI Kota Makassar Bersama 59 OKP dan 15 DPK Deklarasi Pemilu Damai, Jujur, Adil Dan Transparan

DPD KNPI Kota Makassar Deklarasikan Dukung Pemilu Damai 2024
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar bersama 59 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 15 Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) KNPI KECAMATAN, menggelar aksi unjuk rasa di depan monumen Mandala, di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Sulawesi Selatan. Rabu, (20/12/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Dalam aksinya, DPD KNPI Kota Makassar bersama OKP dan DPK KNIP Kecamatan se Kota Makassar ini juga mendeklarasikan diri mendukung pemilu damai 2024.

Ketua KNPI Kota Makassar, Hasrul Kaharuddin mengungkapkan, aksi deklarasi pemilu damai ini digelar untuk menyambut pesta demokrasi tahun 2024.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Hari ini kami dari KNPI Kota Makassar bersama organisasi kepemudaan dan beberapa dari KNPI kecamatan, mendeklarasikan diri agar pemilu 2024 mendatang berjalan damai." ungkap Hasrul kepada awak media.

Ketua KNPI Kota Makassar yang kerap disapa Bung Arul itu mengatakan, jika pemilu yang akan berlangsung tahun 2024 itu harus berjalan dengan aman, damai dan transparan, tanpa ada kecurangan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Sehingga, kata Arul, KNPI Kota Makassar akan mendukung penuh penyelenggara baik KPU dan Bawaslu untuk pemilu yang bermartabat.

"KNPI tegas mendukung penuh pilkada damai dan menolak yang namanya provokasi provokasi yang memecah bela khususnya anak anak muda yang ada di Kota Makassar maupun di Sulsel." tegas Arul.

Halaman Selanjutnya
img_title