Dugaan Korupsi di RSUD Syekh Yusuf Gowa Masih Bergulir, Kasi Pidsus:BPK Masih Hitung Kerugian Negara

Dugaan Korupsi Jasa JKN Kis Tenaga Kesehatan di RSUD Syekh Yusuf
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Kasus dugaan korupsi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan yang di tangani Kejaksaan Negeri Gowa masih bergulir.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Hal tersebut di ungkap oleh Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Faisah saat di temui di Kejari Gowa, didampingi kasi Intelijen Kejari Gowa Ahmad Arafat, Jum'at, (22/12/23).

Faisah menjelaskan, jika penyidik Kejari Gowa masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap praktek dugaan korupsi di rumah sakit Syekh Yusuf Gowa tersebut.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kasus dugaan korupsi di rumah sakit syek yusuf Kabupaten Gowa masih bergulir, kita masih mengumpulkan bukti-bukti karena rumit. Banyak data yang kita olah, seperti dokumen laporan dari tahun 2018 sampai 2023."Jelas Faisah, Kasi Pidsus Kejari Gowa.

"Sementara proses perhitungan kerugian negara, kita masih berkoordinasi dengan pihak BPK RI."Sambungnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gowa juga membeberkan jika kasus dugaan korupsi rumah sakit syekh Yusuf Gowa itu berkaitan Jasa Pelayanan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Itu uang Jasa pelayanan JKN seperti untuk dokter, perawat sama tenaga kesehatan lainnya."bebernya.

Halaman Selanjutnya
img_title