Menangkan AMIN di Pilpres 2024, Relawan Mileanies Gowa Konsolidasi tim Kordes di Basis Lawan

Relawan Milenial Anies Kab. Gowa, Konsolidasi Tim Kordes dibasis Lawan
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan Milenial Anies Baswedan atau Mileanies Kabupaten Gowa melakukan konsolidasi tim Koordinator Desa (Kordes) di wilayah Kecamatan Manuju yang dikenal sebagai basis lawan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kegiatan tersebut dilakukan pada malam pergantian tahun baru yang dihadiri oleh puluhan relawan Mileanies yang menjadi perwakilan setiap desa di wilayah Kecamatan yang berada di dataran tinggi.

Dalam pertemuan itu, Koordinator DPC Mileanies Kecamatan Manuju, Karaeng Lalang yang juga tokoh masyarakat setempat mengatakan bahwa daerahnya sangat perlu percepatan revitalisasi karena wilayahnya tersebut menjadi rawan bencana.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

“Minimal dana desa bisa ditingkatkan hingga Rp5 miliar per desa sebagaimana yang akan diperjuangkan di pemerintahan baru oleh paslon AMIN yang sebelumnya setiap Desa hanya mendapat Rp 2 miliar per tahun,” kata Karaeng Lalang. Senin (1/1/24).

Sebelumnya, konsolidasi serupa juga dilakukan di Kecamatan Bontomarannu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, pada Minggu (31/12/23) siang.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Masyarakat di wilayah tersebut mengharapkan pasangan AMIN dapat mengatasi sejumlah masalah seperti distribusi pupuk yang kerap dikeluhkan oleh para petani.

“Jika menang Pilpres, paslon AMIN kami harapkan dapat menilik produksi pupuk dari hulu, yakni langsung ke pabriknya dan proses distribusi pupuk bersubsidi akan diperbaiki,” kata Ketua DPC Mileanies Kecamatan Bontomarannu, Muhammad Idris Daeng Ngarung yang juga Jubir Kampung.

Halaman Selanjutnya
img_title