Alumni 97 Fk Unhas Anjangsana ke Rumah Singgah Sigap di BTP Makassar Sambil menyerahkan Bantuan

Alumni Angkatan 97 Fk Unhas Serahkan Bantuan ke Rumah Singgah
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sejumlah Alumni 97 FK Unhas (Impressio) melaksanakan kegiatan Anjangsana dalam rangka memperingati 27 tahun pengabdian.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kegiatan kali ini dipimpin langsung oleh dr Azmi Mir'ah Zakiah. Rombongan Alumni 97 FK Unhas kemudian mendatangi rumah singgah yang bertempat di BTP Blok B No. 370 Makassar yang di terima oleh pengurus rumah singgah dr. Rusmin dan bripka Noerman yang juga anggota Brimob Polda Sulsel.

Di sana, rombongan Alumni 97 FK Unhas menemui para pasien yang menginap di rumah singgah.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Di rumah singgah itu, kita berinteraksi dengan pasien yang menginap di rumah singgah. Terus menanyakan sakit yang di derita selama melakukan pengobatan di rumah sakit terdekat."Jelas dr Azmi mir'ar. Sabtu (3/2/24).

Alumni Angkatan 97 FK Unhas saat Berkunjung ke Rumah Singgah Sigap

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Selain menemui dan menyapa pasien di rumah singgah, dr Azmi mir'ar bersama rombongan Alumni 97 FK Unhas juga menyerahkan bantuan kepada pengurus rumah singah untuk kebutuhan keluarga dan pasien yang masih berobat jalan di ruma sakit.

"Kami membawakan sedikit bantuan untuk diserahkan ke rumah singgah. Bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi penghuni rumah singgah selama tinggal dan berobat di Makassar."tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title