RS Mata JEC Orbita Hadir di Makassar, Beri Layanan Terlengkap dan Modern untuk Kawasan Timur

Peresmiam RS Mata JEC Orbita Makassar
Sumber :
  • Viva Sulawesi

Sulawesi.viva.co.id –JEC Eye Hospitals and Clinics meresmikan cabag barunya yang berada di Kota Makassar. Adalah Rumah Sakit (RS) Mata JEC Orbita Makassar yang terletak di Jl Masjid Raya Nomor 75, Kelurahan Timungan Lompoa, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Direktur RS Mata JEC Orbita Makassar, Dr. Mirella Afifudin, Sp.M, M.Kes mengatakan RS Mata JEC Orbita Makassar menyediakan layanan terlengkap seputara pengobatan mata. Diantaranya Laser Vision Correction Center (LASIK & ReLEx SMILE), untuk penglihatan terbebas dari gangguan mata minus atau silinder. 

"Ada pula layanan Cataract and Refractive Surgery Service, berupa teknologi operasi katarak yang modern," kata Dr. Mirella Afifudin saat peresmian RS Mata JEC Orbita Makassar, Sabtu (3/2/2024). 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Selain itu, pihaknya juga menyediakan layanan Cornea Service, Vitreo-retina Service, Glaucoma Service. Kemudian Pediatric Ophthalmology & Strabismus Center (POS), Oculoplastic & Reconstructive Service (Bedah Rekonstruksi & Kecantikan Mata), Contact Lens Service (Scleral Lens, Ortho-K & RGP), Dry Eye Center, Neuro-Ophthalmology Service, Low Vision & Prothesis Service, dan Makassar Eye Bank. 

"Untuk Contact Lens Service, dan Dry Eye Center-nya merupakan layanan pertama yang tersedia di Sulawesi Selatan. RS Mata JEC Orbita Makassar juga menjadi rumah sakit mata pertama dan satu-satunya di Indonesia Timur yang menyediakan teknologi LASIK dan ReLEx SMILE untuk tindakan bebas kacamata minus dan silinder," papar Dr. Mirella Afifudin. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Untuk menunjang layanan yang disediakan, pihaknya juga menyediakan dokter yang ahli dibidangnya. Diantaranya 41 dokter spesialis mata, 1 dokter spesialis medik dalam, 2 dokter anastesi, 1 dokter patologi klinik, dan 7 dokter umum. 

Ditektur Utama PT Orbita Merdika Indonesia, DR. Dr. Habibah S Muhiddin, Sp.M(K) menanbahkan, selain memberi layanan terlengkap, RS Mata JEC Orbita Makassar juga menyediakan fasilitas yang modern. Terdiri dari gedung RS yang terdiri dari 10 lantai dengan luas gedung mencapai 8.500 meter persegi.

Halaman Selanjutnya
img_title