Menolak Rujuk Menjadi Motif Suami Bunuh Mantan Istrinya, Polres Gowa : Pelaku berhasil Kami Tangkap

Mantan Suami Yang Membunuh Istrinya di Gowa, berhasil ditangkap Polisi
Sumber :
  • sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Satreskrim Polres Gowa berhasil mengungkap dan menangkap terduga pelaku pembunuhan irt di Desa Je'ne Madinging, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Senin (19/2/24). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelaku bernama Usman (37) berhasil ditangkap oleh tim Resmob dan Jatanras Satreskrim Polres Gowa di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar saat akan kabur keluar kota.

"Pelaku sudah ditangkap oleh tim Resmob n Jatanras Satreskrim Polres Gowa di jalan kota Makassar yang rencananya akan kabur keluar kota usai melakukan pembunuhan terhadap mantan istrinya."Kata Ipda Udin Sibadi, plt kasi Humas Polres Gowa. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Plt Kasi Humas Polres Gowa, juga mengungkap jika, dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil menyita barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis pisau, serta satu unit sepeda motor Yamaha Genio warna merah hitam dengan Nomor Polisi DD 2899 BO. 

"Pelaku dan barang buktinya saat ini telah diamankan di Mapolres Gowa"Jelasnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Lebih lanjut, Ipda Udin Sibadi menjelaskan jika Kronologi penganiayaan berat hingga membuat korbannya tewas itu dipicu karena sakit hati.

Saat di interogasi, pelaku mengaku nekat menganiaya hingga membunuh, korban karena tidak mau rujuk kembali.

Halaman Selanjutnya
img_title