Irma Waty, Caleg Pendatang Baru yang Dipastikan Lolos Mengisi Kursi untuk Dapil 3 DPRD Takalar

Irma Waty Caleg Perempuan Pendatang Baru dari Partai PDIP Takalar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Nama Irma Waty (29) tiba-tiba menjadi buah bibir setelah dirinya menempati posisi tertinggi didalam perolehan suara di pemilu DPRD Kabupaten Takalar tahun 2024 daerah pemilihan Takalar 3 yakni, Galesong Selatan, Sanrobone, Mappakasunggu & Kecamatan Kepulauan Tanakeke.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Irma Waty yang dikenal sebagai anak pesisir itu hampir dipastikan akan mengisi satu kursi di dapilnya untuk memperjuangkan masyarakat Kabupaten Takalar.

Dari pantauan suara berdasarkan C1 yang di miliki saksi partai, pertanggal 25 February 2024, Irma Waty Caleg nomor urut 1 ini mengantongi suara tertinggi di daerah pemilihan Takalar 3 dengan perolehan suara mencapai 2900 lebih.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Caleg yang di usung oleh partai PDI Perjuangan ini, menjadi salah satu penyumbang utama perolehan suara di PDI Perjuangan untuk pemilihan umum 2024 di dapil Takalar 3.

Saat di temui, Irma Waty yang kerap disapa Deng Ngugi ini mengaku bersyukur bisa meraih suara terbanyak diantara caleg yang ada di partainya itu.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Alhamdulillah, dari data yang kita terima baik dari tim maupun internal partai, kita memiliki Raihan suara yang tertinggi. ini semua tidak terlepas dari kerja-kerja tim keluarga & relawan yang sangat begitu Maksimal utamanya Doa restu ke-dua orang tua saya ayahanda H.Tata & ibunda Hj Sanging."Tuturnya. Minggu (25/2/24).

Meski demikian, Irma Waty tetap akan menunggu seluruh rangkaian tahapan Penghitungan atau rekapitulasi suara yang masih berlangsung di KPUD Kabupaten Takalar.

Halaman Selanjutnya
img_title