UIN Alauddin Tak Campuri Kasus Dugaan Pemukulan Wakil Rektor

Kampus UIN Alauddin Makassar.
Sumber :
  • Dok. TV One.

Sulawesi.viva.co.id - Pihak Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menyatakan tak mencampuri kasus dugaan pemukulan yang diduga dilakukan Wakil Rektor 2 UIN Alauddin, Wahyudin Naro.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

“Karena itu kan terjadi di sekitar rumahnya,” kata Kepala Sub Bagian (Kasubag) Hubungan Masyarakat (Humas) UIN Alauddin Makassar, Ismi Sabariah, saat dihubungi beberapa hari yang lalu.

Dalam kasus itu, penyidik Polrestabes Makassar telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk L (40), yang merupakan korban pemukulan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS., menyampaikan setelah kegiatan penyelidikan, maka selanjutnya akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan apakah kasus itu dilanjut atau tidak ke proses berikutnya.

"Dalam proses lidik, mengumpulkan bukti. Setelah lidik akan dilakukan gelar untuk menentukan apakah dapat disidik atau tidak,” ujarnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Wahyudin Naro  dilaporkan dalam kasus dugaan pemukulan ke Polrestabes Makassar, pada Selasa, 13 September 2022.

L selaku pelapor, menyampaikan pelaku melakukan tindakan pemukulan di Kompleks BPD, Jalan Sultan Alauddin II, Kota Makassar, sekitar pukul 07.45 WITA, Selasa pagi waktu itu..

Halaman Selanjutnya
img_title