Wanita Dibakar Hidup-hidup di Sorong Gegara Dituduh Penculik Anak

Warga Sorong geger dengan isu penculikan anak.
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id –Terhasut akan maraknya isu penculikan anak, warga Kota Sorong, Papua Barat Daya, tega membakar hidup-hidup hingga tewas seorang wanita paruh baya hanya karena diduga penculik anak.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Peristiwa sadis itu terjadi di depan kompleks ,Kokoda di Jalan Basuki Rahmat, kilometer Kota Sorong, Selasa, 24 Januari 2023.

Dilansir dari sorongraya.co, wanita paruh baya tersebut dianiaya warga hingga babak belur dan warga setempat menyiram dengan bahan bakar lalu membakarnya.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Beberapa warga hendak mengamankan penganiayaan itu namun belum sempat diamankan api tiba-tiba langsung menyala besar. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu, akhirnya meninggal dunia dengan luka bakar dibagian wajah dan tubuh.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, mengimbau kepada seluruh masyarakat Papua Barat untuk tidak main hakim sendiri terhadap setiap kejadian dugaan tindak kriminal.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Pernyataan tersebut menyusul aksi pembakaran terhadap salah seorang wanita yang diduga melakukan penculikan terhadap anak dibawah umur.

Untuk penyebab kejadian benar tidaknya korban adalah penculik anak, Kapolresta Sorong Kota masih mendalami dan juga akan memproses pelaku yang main hakim sendiri terhadap orang yang belum pasti statusnya sebagai pelaku penculikan.

Halaman Selanjutnya
img_title