Uut Permatasari, Istri Kapolres Gowa Melahirkan

Uut Permatasari bersama dengan keluarga
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Kabar bahagia datang dari pedangdut ternama Tanah Air, Uut Permatasari. Pada hari Jumat, 1 Juli 2022, Uut melahirkan anak keduanya di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Tangerang, Banten. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kabar bahagia itu diunggah langsung oleh Uut ke akun Instagram pribadinya. Uut mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan si buah hati, dan sang suami, AKBP Tri Goffarudin Pulungan, yang saat ini menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan.

Mereka terlihat sangat bahagia. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Uut mengungkapkan perasaan bersyukur. Putra kedua Uut itu diberi nama Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan, yang lahir pada pukul 09.15 WIB. Uut juga mengungkapkan arti nama putranya itu.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“ALLAH MAHA BAIK. Alhamdulillah, Wasyukurillah. Telah lahir putera kedua kami yang bernama : Rafaizan Rakhan Athallah Pulungan (artinya : Pemimpin yang berderajat tinggi yang memiliki hati mulia anugerah dari Allah dan keturunan dari pulungan). Lahir Tanggal : 1 juli 2022. Pukul : 09.15 wib,” tulis Uut, dikutip VIVA, Sabtu, 2 Juli 2022. 

Uut berharap, anaknya kelak dapat tumbuh menjadi sosok yang soleh, berakhlak baik, serta berguna bagi agama, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

“Terimakasih YA ALLAH dan sujud syukur kami atas anugerah yang terindah ini. Semoga Putra kami menjadi anak yang sholeh, berakhlakulkharimah, berguna bagi agama, keluarga, serta masyarakat, bangsa dan negara. Aamiin yaa rabbal ’aalamiin,” tulis Uut.