Lagi, Bocah 9 Tahun Di Gowa Dicabuli

Iptu Heri Nugroho - Kanit Jatanras Polres Gowa
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Kembali terjadi, Bocah perempuan 9 tahun di Gowa diduga dicabuli tetangganya sendiri yang sudah lansia.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Hal tersebut menimpa AN (9 tahun) bocah warga Jalan Sero, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Bermula saat korban mengeluh sakit pada alat vitalnya. Keluhan tersebut terjadi hampir sepekan. Hingga akhirnya AN menceritakan hal yang menimpa dirinya kepada ibunya.

Bocah perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tersebut mengaku dibujuk dan alat vitalnya diraba pelaku, Udin Dg Sutte (70 tahun) hingga merasa sakit yang tak kunjung sembuh. "Jadi korban pada saat buang air kecil merasa perih.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Diduga dikarenakan kemaluannya telah dimasuki oleh pelaku," jelas Kepala Unit (Kanit) Kejahatan dan Kekerasa (Jatanras) Kepolisian Resort (Polres) Gowa, Ipda Heri Nugroho kepada wartawan, Senin, 15 Mei 2023.

Lanjut Ipda Heri Nugroho menjelaskan, korban dan tersangka merupakan tetangga. Korban juga sering bermain di rumah pelaku yang berjarak sekitar 100 meter dari rumah korban. "Pelaku membujuk korban, mengajak kekamarnya, untuk kemudian membuka celana, lalu diduga mencabuli korban," tambahnya.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Akibat pengakuan dari AN, ibu korban akhirnya melapor ke Polres Gowa. Sedangkan ayah korban bersama keluarga dan warga mendatangi rumah tersangka yang tidak jauh dari rumah korban.

Sebelumnya, kasus pemerkosaan terjadi di Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Korban NR (16) diperkosa hingga hamil oleh pelaku, MJ (19) yang merupakan kakak kandungnya sendiri. Kasus tersebut kini masih ditangani di Polrestabes Makassar.