Cari Kerang Di Sungai, Mahasiswi Pangkep Tewas Tenggelam

Warga evakuasi seorang mahasiswi yang tenggelam saat mencari kerang
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Seorang mahasiswi STAI DDI Pangkep, Nur Israhmi (20) meninggal dunia usai tenggelam di Sungai Pangkajene, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene. Ia sempat mendapat pertolongan di Rumah Sakit Batara Siang. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sebelumnya, Nur Israhmi terlihat oleh warga turun ke Sungai Pangkajene Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Minasatene. Ia diduga hendak mencari kerang di dasar sungai. Berselang beberapa menit Nur Israhmi tidak kelihatan, warga lalu memanggil orangtua korban.

Pencarian dilakukan oleh orangtua dan kerabat korban. Korban akhirnya ditemukan  sekitar 20 meter dari lokasi terakhir korban terlihat. Dibantu warga, korban lalu di evakuasi ke puskesmas Setempat sebelum dilarikan ke RS Batara Siang. Di RS Batara Siang korban sempat mendapat pertolongan medis. Akan tetapi nyawanya tidaj tertolong hingga dinyatakan meninggal dunia.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Diketahui, korban awalnya hanya berpamitan keluar rumah tanpa memberitahukan bahwa hendak mencari kerang.

"Menurut warga setempat korban diduga mengalami gangguan kejiwaan dan baru seminggu  keluar dari rumah sakit jiwa. Korban juga baru pertama kali mencari kerang di sungai ini," jelas Kapolsek Minasatene, AKP Muhlis kepada wartawan kemarin, Rabu, 31 Mei.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya