Polisi Kejar Pembuang Bayi Di Sungai Pangkep

Tim Sar Evakuasi Jasad Bayi Di Sungai Pangkajene.
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Penemuan mayat bayi laki-laki dengan tali pusar masih menempel  san mengapung di Sungai Pangkajene, Kampung Bonto Kammisi, Kelurahan Pabbudukang, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep menggegerkan warga, Senin,5 Juni 2023.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Bayi yang diperkirakan berusia tiga hari tersebut di evakuasi dan dikirim ke Rumah Sakit Batara Siang guna penyelidikan lebih lanjut. 

Mayat bayi tersebut awalnya dikira boneka oleh pemancing yang berada di sekitar sungai. Akan tetapi karena mencium bau busuk, sang pemancing lalu memanggil warga lain. Tidak lama kemudian, polisi dari Polsek Pangkajene bersama Tim SAR melakukan evakuasi jenazah bayi laki-laki tersebut.  

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

" Bayi laki-laki tersebut ditemukan sudah dalam kondisi mengembung. Dari hasil otopsi bayi diperkirakan telah berusia 3 hari," jelas Kapolsek Pangkajene, AKP Kamal Syam.

Hingga kini Polsek Pangkajene masih melakukan penyelidikan siapa pelaku pembuang bayi laki-laki yang diduga hasil hubungan gelap. Kepolisian telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi. Termasuk memeriksa saksi dari pihak puskesmas dan dukun beranak. Akan tetapi hingga saat ini  belum ditemukan warga sekitar yang  sudah melahirkan.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya