Istri Polisi Ditipu Ratusan Juta Rupiah Oleh Istri Polisi, Kasusnya di SP3 kan Polisi

Lili Dewi Jayanti Mannan Mengaku Ditipu 700 Juta Rupiah
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Seorang Istri Polisi menjadi korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh sesama istri polisi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan .

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Ibu bhayangkari yang menjadi korban penipuan ratusan rupiah itu bernama Lili Dewi Jayanti mannan(28) warga Perumahan Nusa Mappala Gowa, Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Lili sebagai korban mengungkap jika ia telah ditipu sebanyak 700 juta rupiah untuk modal usaha oleh temannya sendiri yang juga ibu Bhayangkari bernama Mitha Nindi Wulandari.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Saya ditipu sekitar 700 juta rupiah oleh Mitha Nindi Wulandari sesama ibu bhayangkari."ungkapnya.

Lili Dewi Jayanti kemudian menceritakan, bagaimana uangnya senilai 700 juta rupiah tersebut bisa diterima oleh temannya itu.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Awalnya itu saya memang berteman baik sama dia sebelum jadi Bayangkhari kan saya buat arisan, arisan itu saya ownernya. Terus dia bilang, kak boleh saya pakai dulu (uang) arisan ta, bulan depan kuganti," ujar Lili saat ditemui, Senin (5/5). /6/2023) malam. 

Setelah satu bulan, Kata Korban, uang yang diminta Mitha Nindi Wulandari itu dikembalikan. Namun, tidak lama kemudian, Mitha kembali meminta uang dengan alasan modal usaha.

Halaman Selanjutnya
img_title