Penjelasan Kuasa Hukum Istri Polisi Yang Ditipu Oleh Istri Polisi Hingga Laporannya di SP3kan

Muhammad Saleh (kanan) Kuasa Hukum dan Lili Dewi Jayanti Mannan (kiri)
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Mengenai kasus penipuan Istri Polisi yang diduga ditipu oleh istri polisi di Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan , Senilai 700 juta rupiah, hingga laporan polisinya di SP3kan Polisi, Kuasa hukum pelapor angkat bicara.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

 

Muhammad Saleh, kuasa hukum dari Lili Dewi Jayanti Mannan mengungkap jika kasus yang di alami kliennya itu sudah berjalan sekitar satu tahun 2 bulan.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

 

Saleh menjelaskan, jika pada tanggal 29 Mei 2022, Ia bersama Lili Dewi Jayanti Mannan melayangkan gugatan ke Polda Sulawesi Selatan untuk melaporkan dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh Istri seorang polisi yang bertugas di Makassar atas nama Mitha Nindi Wulandari.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

 

"Kami melaporkan adanya Dugaan tindak pidana penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh seorang istri Polisi atas nama Mitha Nindi Wulandari, kepada spkt polda Sulawesi Selatan. Dengan nomor laporan polisi Nomor : LP / B / 513 / V / 2022 / SPKT / POLDA SULAWESI SELATAN."Jelas Saleh, dihadapan Awak Media. Selasa (6/6/23).

 

Halaman Selanjutnya
img_title