Viral, Dua Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian di Pantai Takalar, Diduga Rentetan Penyerang di Gowa

Dua Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian di Pinggir Pantai
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Beredar video berdurasi 44 detik di beberapa grup WhatsApp yang memperlihatkan dua kelompok pemuda terlibat perkelahian di pinggir pantai.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Setelah menelusuri lokasi perkelahian kedua kelompok tersebut, terungkap jika perkelahian kedua kelompok yang terekam di dalam video amatir itu berada di lingkungan Jamarang, Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Salah seorang warga yang tidak jauh dari lokasi kejadian mengungkap jika perkelahian tersebut berlansung pada hari Rabu (28/6/23) kemarin.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Saya juga kemarin tidak ada dilokasi, tapi informasinya, memang terjadi perkelahian antara dua kelompok di pinggir pantai, sesuai di video beredar."Kata Nurlinda. (29/6/23)

Kata Nurlinda, informasi yang dihimpunnya, perkelahian itu terjadi antara anak Desa Aeng Towa sama Warga Gowa dan persoalan cuma sepele.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Jadi ada salah satu dari kedua kelompok itu ada yang terjatuh, terus diketawai, nah disitumi tersinggung. Tapi soal kejadian pastinya saya tidak tau."Pungkasnya.

"Pasca kejadian di pinggir pantai itu, habis magrib ada sekelompok orang datang kelokasi kejadian dan mempertanyakan identitas kelompok yang melakukan pengeroyokan terhadap warga Desa Aeng Towa. Terus warga sini menyampaikan jika perkelahian itu antara orang aeng sama Pattarungang. Dia juga tidak tau kalau yang bertanya itu warga Aeng" Sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title