Tanamkan Jiwa Disiplin, Koramil 1409/01 Latih PBB Siswa SMP Islam di Gowa

Babinsa di Gowa Ajari 150 siswa SMP Islam Terpadu Alfityan School PBB
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - 150 siswa baru SMP Islam Terpadu Alfityan School yang berada di Jalan Pallantikang, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dilatih Peraturan Baris-berbaris (PBB) oleh TNI Angkatan Darat dari Kodim 1409/Gowa.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Peraturan Baris Berbaris ini dipimpin lansung oleh Peltu Sirajuddin, Babinsa Kelurahan Pandang - Pandang berkordinasi Danramil 1409/01 Kecamatan Sombaopu, Kapten Inf Syaiful dan beberapa anggotanya.

Kata Kapten Inf Syaiful, Pelatihan peraturan Baris-berbaris (PBB) ini diminta lansung oleh pengurus SMP Islam Terpadu Alfityan School untuk melatih Siswa baru yang masuk tahun ini.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Latihan PBB ini dilaksanakan sesuai permintaan dan koordinasi dari pihak sekolah SMP Alfityan School Gowa."Jelas Danramil 1409/01 Somba Opu, Kapten Inf Syaiful. Jum'at (7/7/23).

TNI dan pengurus SMP Islam Terpadu Alfityan School

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Selain menanamkan jiwa disiplin, Kapten Inf Syaiful juga menegaskan jika latihan PBB ini juga bertujuan membangun dan membentuk karakter generasi muda yang tangguh.

"150 siswa SMP Islam Terpadu Alfityan School nantinya akan memiliki jiwa disiplin, bahkan membentuk karakter generasi muda yang tangguh usai mengikuti PBB ini."Tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title