Srikandi Ganjar Gelar Kelas Drama Pertunjukannya Menyentuh Hati Penonton

Peserta kelas Drama Komunitas Basic PGSD Kabupaten Bone
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Gelombang keharuan dan getaran emosi melanda penonton saat menyaksikan pementasan drama yang diadakan oleh relawan Srikandi Ganjar yang berlangsung di Lapangan Pattiro, Desa Pattiro, Kec. Sibulue, Kab. Bone, Sulawesi Selatan, Rabu (12/7/2023). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kelas drama bersama Komunitas Basic PGSD Kabupaten Bone ini berhasil memukau penonton dengan tema yang diangkat, 'Mati Surinya Ibu Pertiwi". 

Dalam drama ini, peserta berhasil menyampaikan pesan-pesan moral yang menggugah hati para penonton. Salah satu dari mereka mengaku merinding dan terharu saat menyaksikan pementasan yang penuh dengan keindahan dan makna mendalam tersebut.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Drama ini merupakan drama yang sangat bagus, karena membuat para penonton terharu. Saya saja terharu dan merinding hingga ingin menangis, karena penghayatannya sangat luar biasa." ucap, Nova Resti Wiranti, salah seorang penonton.

Relawan Ganjar Sulawesi Selatan Gelar Kelas Drama

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Nova mengatakan kelas drama yang diadakan Srikandi Ganjar ini sangat baik untuk perempuan di Bone agar mengekspresikan kemampuannya dalam drama. Ia sendiri mengaku berkeinginan menjadi aktor. 

"Semoga remaja milenial sekarang bisa terus melakukan hal positif, sehingga dapat memajukan bangsa ini," Harap Nova yang merupakan mahasiswi asal Bone. 

Halaman Selanjutnya
img_title