Tanggapan PLT Ketua RT di Makassar Yang Menutup Jalan Usai Bertengkar Dengan Warganya

PLT Ketua RT 05 RW 02 Kelurahan Barombong, Kec. Tamalate, Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sementara itu, Handayani Dg. Puji yang dikonfirmasi mengenai aksi penutupan jalan yang dilakukannya membenarkan jika penutupan jalan tersebut benar dia lakukan usai bertengkar mulut dengan warganya.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

"Saya memang menutup itu jalan karena sering bertengkar dengan itu warga."kata Handayani Dg. Puji. Ketua RT 05 RW 02 Kelurahan Barombong. Rabu (19/7/23).

Handayani menjelaskan jika penutupan ini ditengarai pertengkaran mulut antara ia dan warganya yang sudah berlangsung lama.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Penutpan jalan tersebut menurutnya adalah solusi yang aman agar terhindar dari pertengkaran antara ia dan warganya itu.

"Bukan lansung di tutup itu jalan, panjang ceritanya, daripada juga ada korban, setiap hari kami bertengkar, dia terus bilang-bilangi saya, makanya saya tutup itu jalan untuk lebih amannya."terangnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

PLT Ketua RT 05 ini juga menyampaikan jika jalan Yang dia tutup bukan jalan umum, menurutnya masih ada akses jalan yang bisa dilewati warganya selain jalan yang ia tutup itu 

"Saya tidak mau bertengkar mulut setiap hari, makanya saya sama kakakku tutup jalan. Masih ada akses jalan lainnya yang bisa ia lewati"Ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title