Gencar Konsolidasi, Relawan Mileanies Makassar Optimis Menangkan Anies Baswedan Jadi Presiden 2024

Konsolidasi dan silaturahmi Mileanies Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Mileanies Makassar menggelar rapat koordinasi bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mileanies Sulawesi Selatan di Cafe Masagena Jalan Pengayoman Makassar. Rabu (19/07/2023).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Ketua DPD Mileanies Kota Makassar Andriany Budiman mengatakan, pihaknya optimistis memenangkan Anies Rasyid Baswedan (ABW) di Kota Daeng.

"Insya Allah kami yakin Pak Anies akan menang pada Pemilu 2024 nanti. Makassar ini adalah wajah dan barometer politik Sulawesi Selatan," jelasnya. Kamis (20/7/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Relawan Milenial Anies Baswedan (Mileanies) di Kota Makassar terus melakukan konsolidasi untuk merangkul masyarakat dalam mendukung Anis Baswedan sampai jadi presiden."Sambungnya.

Konsolidasi relawan Anis di Makassar

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Karena itu, tambah Anhy, sapaan akrab Andriany Budiman, mereka akan memastikan struktur relawan bisa sampai hingga ke setiap TPS di Kota Makassar.

"Di Makassar ada 15 Kecamatan, 153 Kelurahan dan 4.170 Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kami targetkan struktur relawan lengkap sampai ke semua TPS sebelum Oktober 2024," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title