Targetkan Bentuk Pengurus di 167 DPAC Desa dan Kelurahan, Relawan Mileanies Gowa Target Kemenangan

Mileanies Gowa bentuk pengurus DPAC di Tinggakat Desa dan Kelurahan
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan Anis Baswedan yang mengatas namakan dirinya Mileanies Gowa terus merangkul pendukungnya sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan di Kabupaten Gowa.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Saat ini, Mileanies Gowa terus menggelar pertemuan di Desa-desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Gowa. mereka terus bergerak untuk memastikan pengurus Mileanies Gowa di seluruh Desa dan Kelurahan di Kabupaten Gowa telah terbentuk kepengurusan.

" Kita targetkan di tingkat DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) di semua Desa dan Kelurahan terbentuk. minimal kita pasang di setiap Desa atau Kelurahan 3 orang seperti Ketua, Sekertaris dan bendahara. Selanjutnya kita juga membentuk 3 orang di tiap RW dan 3 orang di TPS, seluruhnya diupayakan adalah Milenial."Tegas Mursyidul Haq Hasta, Lc, M.A, Wakil Ketua Umum 1 (Dataran Rendah) Relawan Mileanies Gowa saat memimpin Konsolidasi Pengurus DPAC di Desa Jenemadinging Kec Pattallassang. Jum'at (21/7/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Kami bergerak berbasis desa, karena kami semua ingin menyasar Milenial di Desa. makanya kami berupaya maksimal gerakan ini agar bisa bergerak mandiri tanpa harus dibiayai oleh siapapun," sambungnya.

Sementara itu, Mursalim, ST yang juga engineer muda menyatakan bahwa Mileanies Secara Nasional juga terus bergerak di seluruh Indonesia, Khususnya Jabar, DIY dan Sulteng.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kami terus bergerak mengajak siapapun yang berkeinginan mengubah bangsa ini menjadi lebih baik bersama Pak Anies"Jelas Mursalim.

khusus di Kabupaten Gowa, kami sudah mengunjungi 3 Kecamatan dan terbentuk 2 pengurus DPAC tingkat Desa.

Halaman Selanjutnya
img_title