Usai Viral Nikahi Gadis Polandia, Randi Ajak Keluarga Istri Ke Hutan Mangrove Tongke-Tongke

Warga berswafoto pasutri viral
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Pasangan suami istri beda negara viral yang baru menikah Rabu, 19 Juli 2023 lalu, kini mengajak keluarga besar sang istri,  Veronika menikmati keindahan Hutan Mangrove Tongke- Tongke, Kabupaten Sinjai

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Usai berita pernikahan Duda Asal Kabupaten Sinjai, Randi Guntur (39) dan gadis Polandia, Veronica (37) viral di sosial media, pasangan suami istri yang berpacaran sejak 2019 lalu ini, kini masih viral di Kabupaten Sinjai dan di sosial media. 

Pasalnya saat mengajak keluarga besar sang istri, para warga setempat berbondong-bondong ingin menyaksikan langsung dua sejoli ini dari dekat dan melakukan foto bersama. Tampak Randi canggung dan menghindari warga yang terus berdatangan ke bis yang mereka tumpangi. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Sebelum ke Bali, Randi mengajak keluarga istri dan juga keluarganya untuk menikmati keindahan Hutan Mangrove di Desa Tongke Tongke, Randi pun tampak menjelaskan mengenai tempat tersebut dalam bahasa Inggris ke keluarga istrinya. 

Sebagai pemandu wisata di Bali, Randi tentunya sudah sangat mahir berbahasa asing. Sementara itu ibu Randi mengaku sangat senang dengan pernikahan Randi ini, apalagi menantunya Veronika dan keluarganya yang juga baik.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Rencana kelak kami dan keluarga di kampung juga akan berkunjung ke Polandia," terang ibu Randi, niswa.

Sebelumnya,  sosial media dihebohkan dengan berita pernikahan antara duda asal Kabupaten Sinjai yang menikah dengan gadis asal Negara Polandia. 

Halaman Selanjutnya
img_title