Wakili Sulsel di Paskibraka Nasional, Bupati Lutra Berpesan Begini

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, melepas Bintang, siswi SMA Negeri 7 Luwu Utara, untuk mengikuti pendidikan dan latihan sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Nasional mewakili Sulawesi Selatan. 

"Kemarin, saya menerima Bintang di ruang kerja, yang datang diantar ibu dan kakeknya. Saya sekaligus melepas keberangkatannya secara resmi," kata Indah melalui akun Facebook-nya, Selasa, 12 Juli 2022.

Dalam kesempatan itu, dia berpesan agar Bintang mampu melakukan yang terbaik. 

Menurut Indah, kesempatan itu tidak selalu datang, sehingga kesempatan yang datang ini hendaknya dimanfaatkan dan dioptimalkan dengan baik.

"Saya juga titipkan, karena ada daerah yang diwakili, selain faktor kapasitas, maka mohon jaga nama baik daerah. Tidak kalah pentingnya juga adalah menjaga kesehatan di tengah diklat yang akan berlangsung sekira satu setengah bulan di Jakarta. Karena kalau tidak dijaga, kesempatan ini bisa buyar," tuturnya.

Bintang akan bertugas sebagai pengibar bendera pada peringatan Hari Kemerdekaan RI tahun ini di Istana Negara. Selain Bintang, juga ada Muhammad Azwar, siswa SMA Negeri 3 Bone, Kabupaten Bone.

"Mari sama-sama berdoa untuk Bintang. Salamaki tapada salama," kata Indah.