Edukasi Bacaleg Baru, Partai Demokrat Gandeng Polrestabes Makassar Dan Bawaslu Makassar.

Edukasi Bacaleg Baru
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Banyaknya wajah baru Bakal Calon Legislatif (Bacaleg), Partai  Demokrat Kota Makassar menggandeng Polrestabes Makassar dan Bawaslu Makassar dalam memberikan edukasi,  menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kondusif pada Pemilu 2024 mendatang.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Ketua Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan Demokrat memiliki bacaleg baru dan Bacaleg wajah lama.

Para Bacaleg baru ini diharapkan mendapat edukasi dalam menghadapi Pemilu 2024. Untuk itu Partai Demokrat Makassar sejak dulu membangun sinergitas bersama Polrestabes Makassar dan Bawaslu Makassar. .

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kami dan Polrestabes merupakan mitra yang baik. Pada pemilu 2024 nanti kami dari partai politik ikut bertanggungjawab terhadap Kamtibmas, Jadi bukan hanya polisi, semua pihak harus menciptakan kamtibmas kondusif," ungkap ARA. 

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan Safari politik ke seluruh parpol. Tujuannya, menciptakan situasi kamtibmas kondusif menjelang Pemilu 2024. Termasuk hadir dalam silaturahmi Polrestabes dan Demokrat Makassar.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Ini tentunya bisa sinergi dalam menjaga kamtibmas di Makassar. Tingkat kerawanan itu biasanya pada kampanye. Nah ini kita minta peran dari ketua partai bisa mengkoordonasi anggota agar tidak terjadi kekacauan," tegas Kombes Pol Mokhamad Ngajib.