Lomba Balap Perahu Ketinting Yang Diselenggarakan Relawan Ganjar di Takalar Ditonton Ratusan Warga

Relawan Ganjar di Takalar Gelar Lomba Balap Perahu katinting
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Lomba kapal ketinting yang diselenggarakan Relawan Ganjar di Teluk Laikang, Kecamatan Manngaranombang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dihadiri ratusan warga. Sabtu (29/7/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Terlihat para pentonton tumpah di sepanjang Teluk Laikang sejak pagi tadi, bahkan ada yang rela berpanas-panasan demi melihat langsung aksi para peserta memacu perahunya.

Antusias dari para penonton diharapkan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat sekitar yang menjual beragam produk makanan khas wilayah tersebut.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Dukung Ganjar, Amir Irwan yang membuka kegiatan Lomba Kapal Ketinting tersebut mengungkap jika kegiatan ini adalah ajang silaturahmi masyarakat, khususnya para nelayan di laikang.

"Kegiatan ini bisa memperkuat silaturahmi antar masyarakat khususnya para nelayan kita. Bahkan ini akan menjadi potensi besar dalam Meningkatkan perekonomian masyarakat."Ungkap Amir.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Ini sudah menjadi tradisi khususnya di Desa Laikang, kami mengapresiasi antusiasme warga yang datang dan mendukung acara ini dengan baik,"Sambungnya.

Setidaknya ada puluhan perahu yang ikut menjadi peserta di kegiatan lomba perahu katinting ini.

Halaman Selanjutnya
img_title