Bawa Tumpeng, LBH Pers Makassar Rayakan Hari Jadi IJTI Ke-25 Tahun di Sekret IJTI Pengda Sulselbar

LBH Pers Makassar Bersama IJTI Pengda Sulselbar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - LBH Pers Makassar mendatangi sekretariat Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Pengda Sulselbar) yang berada di Warkop Soqta, jalan Hertasning Kecamatan Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kedatangan LBH Pers Makassar ke sekretariat IJTI Pengda Sulselbar ini, untuk menyerahkan nasi tumpeng sekaligus memberikan ucapan selamat atas hari jadi IJTI ke-25 tahun.

Nasi tumpeng tersebut diserahkan oleh ketua LBH Pers Makassar, Fajriani Langgeng dan diterima lansung oleh Ketua IJTI Pengda Sulselbar, Andi Mohammad Sardi.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Usai penyerahan nasi tumpeng, LBH Pers Makassar bersama Pengurus IJTI Pengda Sulselbar merayakan hari jadi IJTI ke-25 tahun dengan meniup lilin dan memotong nasi tumpeng. 

LBH Pers Makassar Bersama IJTI Pengda Sulselbar

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Ketua IJTI Sulselbar Andi Mohammad Sardi mengungkap jika milad IJTI ke-25 tahun kali ini dirayakan secara sederhana di masing-masing daerah.

"Hari ini kami rayakan milad IJTI ke 25 tahun. Kami rayakan secara sederhana, kebetulan LBH Pers Makassar ikut hadir dalam perayaan kecil-kecilan ini sambil membawa nasi tumpeng. Untuk acara intinya, milad IJTI digelar di Kantor IJTI Pusat di Jakarta kemarin malam," Jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title