Peringati HUT RI ke-78, Warga Dan Petani di Gowa, Laksanakan Pengibaran Bendera Merah Putih di Sawah

Warga dan Petani di Gowa Laksanakan Upacara di Tengah Sawah
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi .Viva.co.id - Warga dan petani di Desa Panakkukang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa , Sulawesi Selatan , melaksanakan upacara Hut RI ke-78. tahun.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang dilakukan Warga dan kelompok Tani di Empat Dusun dari Desa Panakukang itu berlansung di tengah Sawah.

Para petani yang mengikuti upacara pengibaran bendera merah putih di tengah sawah yang sudah siap menanami padi itu nampak sangat besemangat.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kata salah seorang petani, Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di tengah sawah ini pertama kali dilakukan warga di Desa Panakukang.

“Upacara jujur ​​pengibaran bendera merah putih di Desa Panakukkang yang dilaksanakan di tenga sawah ini pertama kali dilakukan oleh para petani bersama warga” Jelas Tiara. Salah satu Petani Desa setempat. Kamis (17/8/23).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Menurutnya, ia sangat bangga bisa ikut melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun bersama para petani dan warga setelah sekian lama.

"Saya sangat bangga dan bersyukur bisa Melaksanakan Upacara Pengibaran bendera sang saka merah putih di hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 Tahun bersama para petani dan warga."tegasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title