Mobil Traktor Seharga Ratusan Juta Rupiah Yang Dioperasikan Buruh Tani di Gowa Diduga Dibakar OTK

Mobil Traktor Pembajak Sawah Terbakar Didepan Rumah Warga di Gowa
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Mobil traktor roda empat seharga ratusan juta rupiah diduga dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pembakaran mobil traktor yang dioperasikan oleh Zulfahmi Daeng Ngalle (32) seorang buruh tani itu terjadi di Dusun Tompobalang, Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kata Faisal Dg Rurung (55) (saksi mata) mobil traktor 4 roda pembajak sawah itu terbakar tepat didepan rumahnya pada hari Selasa (29/8/23) sekitar pukul 03:10 wita dinihari.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Saya biasa bangun jam 3 lalu Sholat Subuh, terus saya dengar suara gemuruh, pas beranjak dari tempat tidur saya lihat ada warna merah menyala dari arah jendela. Terus istri saya juga bangun dan lansung membuka pintu lalu dia berteriak minta tolong jika ada mobil terbakar."Jelas Faisal. Kamis (31/8/23).

Faisal bersama sejumlah warga yang melihat kebakaran itu, lansung berusaha memadamkan api menggunakan alat seadanya. Namun saat di siram, api itu justru membesar dan merembes ke jalan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Saat kami berusaha memadamkan api dengan menyiramnya air menggunakan alat seadanya, api tersebut justru membesar dan merembes ke jalan."Ungkapnya.

Faisal Daeng Rurung mencurigai jika kebakaran itu sengaja dilakuka oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), pasalnya dari atas Mobil traktor yang terbakar tercium bau bahan bakar minyak jenis bensin.

Halaman Selanjutnya
img_title