Awali Operasi Zebra Pallawa 2023, Satlantas Polres Gowa Ajak Pelajar Patuhi Aturan Berlalulintas

Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa edukasi pelajar dalam berkendara
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Mengawali Operasi Zebra Pallawa 2023 yang akan berlangsung selama 14 hari kedepan, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Gowa, turun ke setiap sekolah mulai dari sekolah SMP sampai ke Sekolah SMA di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Para perwira kepolisian Satlantas Polres Gowa ini, turun kesetiap sekolah untuk bersosialisasi terkait tata tertib berlalulintas selama Operasi Zebra Pallawa 2023 berlansung.

Kata Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa, Ipda Hamsal mengungkap jika sosialisasi tertib berlalulintas di sekolah-sekolah di Kabupaten Gowa ini dilakukan secara serentak oleh anggota Lalulintas Polres Gowa.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Sosialisasi tentang tertib berlalulintas di kalangan pelajar dilakukan secara serentak di sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Gowa."kata Ipda Hamsal. Senin (4/9/23).

Satlantas Polres Gowa Sosialisasi di Sekolah SMPN 4 Sungguminasa

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id
Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Kanit Turjawali Satlantas Polres Gowa ini memberitahukan jika ada 5 orang perwira turun ke sekolah, mulai SMP sampai SMA untuk bersosialisasi tentang aturan tertib berlalulintas, selama operasi Zebra Pallawa 2023 berlansung.

"Ada lima orang perwira yang turun bersosialisasi ke sekolah di Kabupaten Gowa, mula dari sekolah SMP sampai SMA. Sosialisasi ini akan dilakukan selama operasi zebra Pallawa 2023 berlansung."jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title