Rektor Unismuh Makassar Melantik BEM Universitas Muhammadiyah Makassar, Periode 2023-2024

Pengukuhan Badan Eksekutif Mahasiswa Unismuh Makassar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar Sukses melaksanakan Pelantikan Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pelantikan pengurus baru BEM-U ini berlansung di Balai Sidang Unismuh Makassar yang berada di jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu, (23/09/2023).

Badan eksekutif mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar Periode 2023-2024 kali ini dinahkodai oleh Ahmad Rafiq selaku Presiden Mahasiswa.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Menurut Ahmad Rafiq selaku Presiden Mahsiswa terpilih, ada sebanyak 30 orang Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Makassar resmi dilantik oleh Rektor.

"Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2023-2024 resmi dikukuhkan oleh rektor Universitas Muhammadiyah Makassar."Jelas Ahmad Rafiq. Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Makassar yang baru.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Kata Ahmad Rafiq, Pelantikan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar beserta Pimpinan Universitas dan pimpinan fakultas.

"Kami juga mengundang tamu dari BEM Fakultas, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, HMJ disetiap Fakultas Universitas Muhammadiyah Makassar."tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title