Viral, Dua Pemuda di Takalar Terlibat Perkelahian Ditengah Jalan Sambil Mencabut Senjata Tajam

Dua pemuda di Takalar Baku Hantam ditengah jalan sambil Pegang Sajam
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Aksi dua pemuda di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, berduet ditengah jalan sambil mencabut senjata tajam, viral di media sosial.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Dalam rekaman video singkat yang diabadikan warga itu terlihat dua pemuda memakai Switer hitam terlibat baku hatam ditengah jalan.

Bahkan kedua pemuda itu saling mencabut senjata tajam jenis badik dan parang tanpa mempedulikan pengguna jalan yang kala itu ramai.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Menurut salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengungkap jika duel kedua pemuda tersebut, terjadi di perapatan 4 Jalan Kalabbirang, Lingkungan Ballo Satu, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, pas didepan tempat jualannya.

" Ia disini kejadiannya dua pemuda yang baku hantam, bahkan kedua pemuda itu saling mencabut senjata tajam."Jelas Daeng Timung. Sabtu (23/9/23).

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Beruntung, kata Daeng Timung yang saat itu melerai kedua pemuda tersebut sehingga tidak saling melukai menggunakan senjata tajam.

"Untungnya saya bersama warga lainnya bisa melerai kedua pemuda itu sehingga tidak saling melukai menggunakan senjata tajam."Pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title