Aksi Tanda Tangan Dukung Ganjar jadi Presiden 2024 Warnai Kegiatan Relawan Petebu Ganjar Bulukumba

Aksi Tanda Tangan Relawan Petebu Dukung Ganjar jadi Presiden 2024
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam kelompok Petani Tebu Bersatu (Petebu) menggelar aksi tanda tangan bersama sebagai bentuk komitmen mendukung Ganjar menjadi Presiden 2024-2029. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Aksi tersebut diikuti sedikitnya 100 sukarelawan Petebu Ganjar dalam rangkaian kegiatan sosial dan pelatihan membuat gula merah dari nira tebu di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Kamis (28/9/2023). 

"Ada kegiatan penandatanganan 100 relawan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden," kata Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Petebu Ganjar Kabupaten Bulukumba, Salahudin.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Para sukarelawan membubuhkan tanda tangan mereka pada satu bentang spanduk berukuran cukup besar pada awal kegiatan kali ini untuk menunjukkan komitmen dalam mendukung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. 

Selain itu, para sukarelawan juga diajak meneriakkan dukungannya untuk membakar semangat mereka menjalani seluruh rangkaian kegiatan yang dihadiri unsur pimpinan Dewan Pengurus Pusat (DPP) Petebu Ganjar. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Salahudin mengakui dukungan dari warga di wilayah Kabupaten Bulukumba terhadap Ganjar Pranowo sangat luar biasa besar sehingga mereka optimistis Ganjar terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia selanjutnya. 

"(Masyarakat) sangat antusias sekali untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024-2029. Harapan mereka, supaya Pak Ganjar jadi presiden yang menyejahterakan petani tebu khususnya dan masyarakat Bulukumba," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title