Gandeng Pelajar, UPZ Pemprov Sulsel Serahkan Bantuan paket Sembako Ke Korban Kebakaran di Mamajang

UPZ Pemprov Sulsel Serahkan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Pemprov Sulsel, bersama sejumlah pelajar dari berbagai SMA di kota Makassar mengirimkan bantuan kepada korba kebakaran di jalan Serigala, Kelurahan Mamajang, Kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan. Sabtu (14/10/23).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Kata Kordinator UPZ Pemprov Sulsel, Andi Aryani, dalam penyaluran bantua ke korban kebakaran, menggandeng pelajar dari berbagai SMA di kota Makassar.

"Kali ini kami menggandeng adik-adik pelajar dari berbagai sma di kota Makassar dalam menyalurkan bantuan ke korban kebakaran di jalan Serigala Makassar."Kata Andi Aryani.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Ia menyebutkan bantuan yang disalurkan ke lokasi kebakaran berupa Indomie, Air Mineral, Beras dan paket sembako lainnya.

"Kami menyerakan bantuan untuk korban kebakaran di jalan Serigala berupa Indomie, Air Mineral, Beras dan paket sembako lainnya."tuturnya.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Andi Aryani menyebutkan jika bantuan tersebut ia serahkan lansung ke posko bantuan yang dibuat pihak kelurahan.

"Kami menyerahkan bantuan melalui posko yang dibuat oleh pihak kelurahan dan nanti pihak kelurahan yang akan membagikan bantuan paket sembako tersebut kepada para korban kebakaran."Kata Andi Aryani.

Halaman Selanjutnya
img_title