Viral 1 Rumah Diguyur Hujan Di Makassar, Ternyata Emak- Emak Lagi Prank

Pemilik Rumah Viral Hujan
Sumber :
  • Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-Video viral memperlihatkan satu rumah diguyur hujan di Jalan Suangga Sunu,  Kecamatan Tallo, Kota Makassar ditengah teriknya matahari, Sabtu siang, 14 Oktober 2023. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Fenomena hujan di tengah kemarau panjang hebohkan warga di Kota Makassar. Rekamannya pun viral di media sosial. Ketika satu rumah diguyur hujan ditengah terik matahari. Belakangan diketahui rekaman itu hanyalah prank yang dibuat oleh emak-emak pemilik rumah lalu dikirimkan di pesan grup untuk lucu lucuan,namun ternyata viral.

Dalam rekaman 30 detik itu, pemilik rumah mengatakan telah turun hujan di rumahnya karena derasnya air mengalir dari atap rumah hingga membasahi jalan depan rumahnya. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Dalam sekejap, rekaman itu lalu viral di berbagai sosial media. Warga yang telah merindukan air hujan lalu membanjiri kolom komentar yang beragam, bahkan rekaman itu telah ditonton hingga ribuan orang.

Diceritakan pemilik rumah, Isal menerangkan,  saat itu ia tengah membersihkan daun pohon mangga diatap rumahnya. Ia tidak mengetahui jika sang istri membuat video untuk dikirimkan di pesan grup arisannya. Pembuat video tersebut juga  telah melakukan klarifikasi terkait video prank yang hebohkan warga di sosial media.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

"Saya sedang menyiram daun- daun pohon mangga dari atap senk. Lalu istri saya datang melihat, katanya seperti air hujan. Dia lalu videokan lalu mengirim video ke grup teman-temannya untuk lucu-lucuan. Tapi ternyata menyebar ke publik dan viral," terang Isal.