Gerakan Panrannuangku Targetkan Kemenangan Ganjar-Mahfud MD di Kabupaten Takalar

Sukarelawan Ganjar-Mahfud di Takalar Gelar Dialog Publik
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sukarelawan Gerakan Panrannuangku Takalar menargetkan kemenangan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Hal itu disampaikan Ichsan Ariansyah, selaku Koordinator Wilayah Gerakan Panrannuangku Takalar usai menggelar Dialog Publik 'Menakar Calon Presiden 2024' di di Inimo Kafe, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.

Ichsan Ariansyah mengaku optimis Ganjar Pranowo-Mahfud MD unggul perolehan suara di Kabupaten Takalar pada Pilpres 2024 mendatang.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Target kami mudah-mudahan Pak Ganjar di Kabupaten Takalar unggul suaranya," ujar Ichsan, Sabtu (28/10/2023).

Dia mengungkapkan optimismenya atas kemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Takalar lantaran antusias warga terhadap kegiatan Gerakan Panrannuangku Takalar.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Dipasangkannya Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD juga diyakini bakal mendobrak suara pemilih di Kabupaten Takalar yang rata-rata dari kalangan Nahdlatul Ulama (NU).

"Pasca Pak Ganjar dipasangkan dengan Pak Mahfud, masyarakat lebih ingin memilih Pak Ganjar dan Pak Mahfud karena sosok Pak Mahfud ini agamis," jelas Ichsan.

Halaman Selanjutnya
img_title