Anies Bakal Hadiri Silaknas ICMI di Makassar, Relawan Siapkan Agenda Anis Bertemu Warga

Relawan Anis di Makassar Siapkan Agenda penjemputan Untuk Anis
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Anies Baswedan bakal menghadiri undangan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) Ikatan Cendikiawan Muslim se-Indonedia di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Sesuai undangan, mantan Gubernur DKI Jakarta itu akan hadir pada Minggu, 5 November 2023. Di situ, Anies akan memaparkan visi-misi bagaimana AMIN akan membangun Indonesia dari timur.

Anies dijadwalkan akan berangkat dari Jakarta sekitar pukul 10.00 WIB. Kemudian tiba di Makassar sekitar pukul 13.00 WITA.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Insya Allah Pak Anies akan memenuhi undangan Silatnas ICMI di Hotel Four Point," ujar Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn), Muhammad Ramli Rahim, Sabtu (04/11/2023).

Diungkapkan MMR, akronim nama Muhammad Ramli Rahim, Anies ke Makassar tidak hanya untuk menghadiri Silatnas ICMI. Relawan berencana membawa Bacapres pasangan Muhaimin Iskandar itu menemui warga.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Beliau bersama-sama relawan akan membagikan air, sekaligus tips penanganan air di musim kemarau, jadi Pak Anies akan berbagi bagaimana caranya di daerah-daerah kekeringan itu bisa diatasi," jelasnya.

Untuk lokasinya sendiri, masih belum diputuskan. Relawan lebih dulu perlu menyesuaikan waktu selama Anies Baswedan hadir pada acara Silatnas ICMI.

Halaman Selanjutnya
img_title