Relawan Perempuan Anis di Bone Gencar Sosialisasikan Anis-Muhaimin Sampai ke Pelosok Desa

Relawan perempuan Anis di Bone Gencar Sosialisasikan Anis di Desa-desa
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan Perempuan Anies (Relas) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatam, terus memaksimalkan sosialisasi di tingkat desa. Lagu-lagu dukungan bahkan diciptakan untuk mengajak masyarakat memilih pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Dalam rangka mempermuda sosialisasi calon presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, lewat lagu-lagu yang kami ciptakan. Adapun tujuannya agar mudah diingat dan dipahami oleh masyarakat dan tidak dilupakan," kata Ketua Umum Relas, Asia A. Pananrangi saat melangsungkan sosialisasi.

Sosialisasi kali ini dilakukan Relas di Desa Walenreng, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, pada Rabu (8/11). Tampak, masyarakat yang didominasi kalangan ibu-ibu di sana sangat antusias.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Alhamdulillah, sejauh ini masyarakat sangat antusias. Mereka menyambut dengan baik pasangan AMIN yang ingin membawa perubahan agar Indonesia lebih baik lagi," ujar Asia.

Relas sebagai salah satu simpul relawan yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) memang gencar turun ke desa-desa menggelar sosialisasi. Mereka menyasar masyarakat di sana yang tidak begitu melek terhadap Pilpres 2024.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Menurut Asia, masyarakat desa termasuk pemilih yang cerdas. Sangat terbuka untuk pasangan calon yang bisa menciptakan kesejahteraan secara merata di seluruh Indonesia.

"Nah, kami menawarkan AMIN yang ingin memberikan keadilan bagi semua masyarakat," tandasnya.