Wujudkan Indonesia Sehat, Relawan Panrannuangku Ganjar Ajak Perempuan Ikuti Lomba Senam di Takalar

Relawan Panrannuangku Ganjar Gelar Lomba Senam di Takalar
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Sebagai upaya mendorong masyarakat Indonesia yang sehat dan bugar, Gerakan Panrannuangku Takalar Dukung Ganjar adakan lomba senam bersama sejumlah perempuan yang terdiri dari anak muda dan ibu-ibu.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

"Gerakan Panrannuangku Takalar telah melaksanakan lomba senam untuk masyarakat setempat yang didomonasi oleh perempuan, kegiatan berlangsung atraktif kendati diguyur hujan deras," ujar Koordinator Gerakan Panrannuangku Takalar, Ichsan Daeng Bella.

Meskipun diguyur hujan deras, kegiatan berlangsung secara santai namun tetap mendapatkan respon positif dari segenap warga yang hadir mengikuti lomba tersebut di Limbungan, Pattasallang, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (20/11/23).

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dijelaskan Ichsan, mekanisme dalam lomba tersebut dilakukan penilaian secara individu, dimana setiap peserta yang mengikuti gerakan dari instruktur dinilai dengan pertimbangan peserta dengan gerakan terbaik akan mendapatkan hadiah dari penyelenggara.

"Jadi para peserta akan mengikuti kegiatan lomba senam bersama, penilaian dilakukan secara individu, dimana peserta dengan gerakan terbaik akan mendapatkan hadiah," terang Ichsan.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Relawan Ganjar di Takalar Gelar lomba Senam, dihadiri Kaum emak-emak

Photo :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sontak masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut tampak senang dan fokus selama jalannya perlombaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title