Relawan Pandawa Ganjar Sulsel Santuni Anak Yatim di Panti Asuhan di Maros

Relawan Pandawa Ganjar Sulsel Santuni Anak Panti Asuhan
Sumber :
  • Sulawesi.Viva.co.id

Sulawesi.Viva.co.id - Relawan Pandawa Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan santunan untuk anak-anak yatim dan piatu di Panti Asuhan Amal Islam di Desa Tenrigangkae, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Kamis (23/11). 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Pandawa datang untuk bersilaturahmi dengan pera pengurus dan anak-anak panti, serta memberikan mereka bantuan sosial berupa paket pangan berisi bahan-bahan pokok. 

Diberikannya bantuan tersebut menjadi wujud implementasi dari program sosial relawan Pandawa Ganjar Sulsel untuk masyarakat sekitar. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Pembina Panti Asuhan Amal Islam, Hendrawan mengaku menyambut baik kedatangan relawan di pantinya. Dia juga sangat bersyukur atas bantuan paket pangan yang diberikan relawan. 

Bantuan tersebut diberikan relawan untuk memenuhi kebutuhan pangan anak-anak panti untuk beberapa waktu ke depan. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Relawan datang ke sini alhamdulillah sebagai tanda silaturahmi. Manfaat-manfaat yang diberikan dengan adanya bantuan sembako ini insyaallah sangat bermanfaat, khususnya bagi anak-anak di sini," kata Hendrawan. 

Hendrawan menjelaskan, panti asuhannya memang tidak pernah memungut biaya pengelolaan. Sehingga dirinya mensyukuri adanya bantuan dari pihak luar yang dapat mendukung operasional panti. 

Halaman Selanjutnya
img_title