Curi Hp Korban Kecelakaan, Pemuda Ini Tertangkap Sembunyi Dibawah Kasur

Kasubnit Jatanras Polrestabes Makassar-IPDA Nasrullah
Sumber :
  • : Sulawesi.viva.co.id

Sulawesi.viva.co.id-lima Pemuda di Makassar ditangkap usai mencuri Handphone (HP) milik korban kecelakaan. Satu tersangka tertangkap saat bersembunyi dibawah kolom kasur di rumah orangtuanya. Yang berada d jalan Sunu, lorong 7, Kecamatan bontoala, makassar.

Bukannya membantu korban saat mobilnya terbalik yang terjadi pada 3 Mei 2023 lalu, lima pemuda di Kota Makassar malah membawa kabur uang tunai sebesar Rp.1.500.000, 2 buah gelang emas seberat 10 gram, 1 buah jam tangan dan Handphone (Hp) Iphone 12 pro max dan Handphone merk samsung Z Flip yang ada di mobil korban.

Akibat tindakan kedua tersangka yakni, Rustam (41) dan Rehan alias Pute (16), korban melapor ke Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Makassar, ke polsek bontoala, pada 3 mei lalu.

Tim Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar langsung turun dan melakukan penyelidikan hingga menemukan identitas kedua tersangka.

Kasubnit Jatanras Polrestabes Makassar, IPDA Nasrullah menjelaskan, saat dilakukan penggerebekan, tersangka Rustam mencoba bersembunyi dibawah kolom kasur rumah orangtuanya di Jalan Sunu, Kecamtan Bontoala. Akan tetapi Tim Jatanras berhasil mengamankan tersangka.

Keluarga tersangka bahkan sempat menolak Rustam dibawah ke Polrestabes Makassar. Setelah dijelaskan mengenai kasus pencurian yang dilakukan oleh Rustam, pihak keluarga baru mengizinkan untuk dibawah.

Tidak jauh dari lokasi, Tim Unit Jatanras Polrestabes Makassar juga mengamankan tersangka kedua yakni Angga. Dari keterangan keduanya, polisi kembali menangkap sahrul (16), Farel (14) dan Ridho (16).  Kelimanya langsung digelandang ke Posko Jatanras Polrestabes Makassar.