Lomba Makeup Pasangan, Bupati Gowa Dandani Istri

Bupati Gowa Dandani Istri
Sumber :
  • Istimewa

Sulawesi.viva.co.id - Dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-50 Tahun 2022, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa melalui Pokja III menggelar Lomba Makeup Pasangan, yang berlangsung di Baruga Tinggimae, Rujab Bupati Gowa, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Lomba itu diikuti sebanyak 25 pasangan yang terdiri dari Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Dandim 1409 Gowa Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa Kamsina serta para pimpinan SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa.

Pada lomba itu, Adnan Purichta Ichsan untuk pertama kalinya mendandani langsung sang istri yang juga Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita, dengan menggunakan alat makeup yang telah disediakan oleh panitia.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Hikmah dari lomba ini membuat kita sebagai suami lebih pengertian lagi kepada istri. Biasanya kita kalau mau ke acara pasti selalu memberikan informasi secara mendadak, sehingga dengan adanya lomba ini, kita akan belajar lebih awal menginformasikan supaya istri agar lebih awal untuk berdandan," kata Adnan.

Sementara itu, Dandim 1409 Gowa, Letkol Inf Muhammad Isnaeni Natsir, juga mengaku baru pertama kalinya mendandani sang istri yang juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 1409/Gowa, Nova Muhammad Isnaeni Natsir.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Baru pertama kali ini saya dandani istri," ujarnya di hadapan Bupati Gowa dan Ketua TP PKK Kabupaten Gowa. 

Dalam lomba mendandani pasangan yang diselenggarakan TP PKK Kabupaten Gowa bekerjasama dengan Wardah Cosmetics tersebut, akhirnya terpilih enam pasangan juara.

Halaman Selanjutnya
img_title