Renaldi Wahab Wakili Sulsel Lomba KTIQ di MTQ Nasional

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyalami Renaldi Wahab.
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Kabupaten Gowa akan mengirim perwakilan untuk mewakili Provinsi Sulawesi Selatan pada Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Kalimantan Selatan.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Hal itu berdasarkan hasil MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone yang baru saja berakhir. Renaldi Wahab, peserta asal Gowa berhasil menjadi juara satu pada cabang lomba Karya Tulis Ilmiah Quran (KTIQ).

Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada Renaldo Wahab di sela pelaksanaan Pencerahan Qalbu Jum'at Ibadah (PQJI), di Masjid Agung Syekh Yusuf, Kabupaten Gowa, Jumat, 1 Juli 2022.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

“Selamat, ya, atas pencapainnya. Semoga bisa terus mengharumakan nama daerah, khususnya Kabupaten Gowa,” kata Adnan.

Sementara itu, Renaldi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak terutama Pemerintah Kabupaten Gowa. Menurunya pencapaian ini tentu berkat doa dan dukungan dari semua pihak. 

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

“Ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gowa yang telah memberikan amanah kepada saya untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone,” ucapnya.

Olehnya itu, Renaldi juga terus berharap terus mendapat doa dan dukungan agar bisa memberikan yang terbaik untuk Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Gowa di MTQ Tingkat Nasional nanti.

Halaman Selanjutnya
img_title