Jelang Idul Adha, Harga dan Stok Barang di Gowa Masih Terkendali

Tim Pemantau Harga dan Stok Barang
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, telah menginstruksikan kepada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Gowa untuk membentuk tim pemantau guna memastikan seluruh harga dan stok bahan pokok dalam keadaan aman menjelang Lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah. 

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsina, mengatakan pihaknya langsung membentuk tiga tim khusus yang terdiri dari unsur pemerintah daerah, TNI/Polri, Kejaksaan Negeri dan beberapa unsur lainnya. 

Tim gabungan itu diberikan tugas untuk terus memantau kondisi harga dan stok di pasar-pasar tradisional, minimarket, distributor dan agen di wilayah Kabupaten Gowa. 

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

"Titik utama yaitu Pasar Induk Minasamaupa, Pasar Sentral Sungguminasa dan Pasar Bu'rung-Bu'rung di Kecamatan Pattallassang," kata Kamsina usia melepas Tim Pemantau di Baruga Karaeng Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa, pada Selasa kemarin.

Kamsina menambahkan, dari hasil pemantauan awal di lapangan, stok dan harga bahan pokok masih aman dan terkendali.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Kita tahu masyarakat membutuhkan kepastian stok dan harga agar daya belinya tetap tinggi jelang Idul Adha ini," terangnya

Ia juga berharap kebutuhan masyarakat di Kabupaten Gowa dapat terpenuhi dan tidak mengalami kelangkaan menjelang Idul Adha mendatang. Termasuk harga-harga bahan pokok yang bisa terus dikendalikan.

Halaman Selanjutnya
img_title