Gubernur Sulsel Bersilaturrahmi dengan Jamaah Calon Haji di Makkah

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, di Kota Suci Makkah.
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, saat ini tengah menjalani rangkaian ibadah haji di Kota Suci Makkah.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Di sela aktivitas ibadahnya, ia menyempatkan bersilaturrahmi dengan jamaah calon haji dan sejumlah petugas pelayanan jamaah asal Sulawesi Selatan di Tanah Haram.

"Alhamdulillah, turut senang bisa bersilaturahmi bersama warga Sulawesi Selatan yang sedang menjalani ibadah haji," kata Andi Sudirman, melalui keterangannya, Sabtu, 2 Juli 2022.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

Dalam kesempatan itu juga dia mengaku telah mengecek kesiapan para petugas haji dalam melayani para jamaah, baik yang terkait dengan penginapan, kesehatan dan kepentingan lainnya.

"Kami banyak berdiskusi, serta berpesan kepada para jamaah asal Sulsel, diharapkan untuk melaksanakan ibadah ini dengan bersungguh-sungguh," tutur Andi Sudirman.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Ia memohon doa dari ummat Islam di Indonesia agar bersama jamaah lainnya bisa diberi kelancaran dan keberkahan dalam menjalankan rukun Islam yang kelima itu. 

"Semoga semua Jemaah asal Indonesia, dan Sulsel khususnya dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar serta menjadi haji mabrur, aamiin," ujar Andi Sudirman.