Nekat Jual Sabu Di Pangkep, Kurir Masamba Ditangkap Pembelinya

AKP Syaharuddin-Kasat Narkoba Polres Pangkep
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id-- Nekat menjual sabu di Kabupaten Pangkep, kurir asal Kabupaten Masamba ditangkap anggota Satuan Reserse (Satres) Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Pangkep yang menyamar sebagai pembeli.

Kawanan geng motor serang dan rusak rumah polisi

Nasib apes menimpa kurir sabu asal Kabupaten Masamba, ardi (26 tahun). Ia berani menjual dan mengedarkan narkoba jenis sabu di Pangkep. Akibatnya ia harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Kejadian bermula saat warga di Jalan Kemakmuran , Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep curiga dengan gerak gerik warga asing yang tidak dikenal. Ardi memunculkan kejurigaan karena beberapa kali terlihat melakukan transkasi dengan terduga pembelinya di sekitar Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Pangkep.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Dari kecurigaan warga, mereka lalu melaporkan hal tersebut ke Polres Pangkep. Hingga dilakukan tindak lanjut oleh Satres Narkoba Polres Pangkep.

Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Syaharuddin menjelaskan, dari informasi warga, Satres Narkoba Polres Pangkep kemudian mencari informasi kontak kurir dan melakukan penyamaran hingga akhirnya berhasil melakukan transaksi.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Saat berpura-pura memesan sabu melalui telpon, kami diarahkan berkomunikasi dengan tersangka (Ardi). Dari situ tersangka yang menentukan titik lokasi transaksi. Dari situ kita tangkap bersama barang bukti," jelas Kasat Narkoba Polres Pangkep, AKP Syaharuddin kepada wartawan, Selasa 16 Mei 2023.

Lanjutnya, Ardi diduga tidak hanya sebagai kurir, ia juga diduga mengonsumsi sabu. Hal tersebut lantaran saat penggeledahan di lokasi transaksi, anggota Satres Narkoba Polres Pangkep menemukan alat isap dan satu buah peres. Sedangkan barang bukti sabu yang hendak diedarkan di Pangkep ditemukan diselip dalam bungkusan rokok.

Halaman Selanjutnya
img_title