Mobil Sekwan DPRD Jeneponto Ditabrak Di Gowa

Mobil milik Sekwan DPRD Jeneponto, Syarifuddin masuk got di Gowa
Sumber :

Sulawesi.viva.co.id-- Mobil Sekretaris Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jeneponto, Syarifuddin ditabrak minibus di Jalan Tun Abdul Razak, Kelurahan Paccinongan, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu 17 Mei 2023, sekitar pukul 22.00 Wita.

Dihantam Gelombang 2 meter, kapal penangkap ikan, Dewi Jaya 2, terbalik, 22 orang hilang, 11 selamat

Kendaraan jenis mobil sport berplat merah tersebut ditabrak hingga terperosok masuk ke got. Beruntung tidak ada korban jiwa. Akan tetapi satu anak perempuan mengalami patah tulang pada bagian kaki dan dilarikan ke RS Yapika, Samata, Gowa bersama enam penumpang lainnya. Salah satu penumpang juga diketahui adalah istri Sekwan DPRD Jeneponto, Syafruddin.

Menurut penuturan sopir mobil Sekwan DPRD Jeneponto, Saparuddin (40 tahun) ia sedang mengantar istri Sekwan bersama lima penumpang lain dari arah Jeneponto ke Makassar. Tiba di Jalan Tun Abdul Razak, Gowa, mereka hendak berbelok ke salah satu rumah makan cepat saji. Akan tetapi saat berbelok tiba-tiba mobil Pajero Sport tersebut ditabrak dari belakang oleh mini bus berwarna merah, dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, sang sopir hilang kendali hingga terperosok ke got.

Film Rantemario bertarung dalam 24 Festival Film Internasional

"Saya hendak masuk (rumah makan cepat saji) tiba-tiba ditabrak," jelas Saparuddin kepada wartawan saat di evakuasi polisi, Kamis 18 Mei 2023.

Sementara sopir minibus juga dilarikan ke RS Grestelina karena mengalami luka serius pada bagian leher akibat benturan pada setir mobil. Peristiwa tersebut juga menjadi tontonan warga hingga membuat arus lalu lintas di wilayah tersebut mengalami kemacetan parah.

Lurah Barombong Himbau Masyarakat Agar Tidak Berenang di Pantai Barombong, begini Alasannya

Sementara mobil dinas Sekwan DPRD Jeneponto bisa dievakuasi oleh mobil derk Unit Lakalantas Pilres Gowa setelah satu jam. "Kami belum mengambil keterangan para penumpang mobil Sport dan penabrak karena masih dalam observasi di rumah sakit," jelas Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas (Lantas) Kepolisian Resor (Polres) Gowa, IPTU Herman Halim.